Rabu, 20 Juli 2016

Hasil Kuliah GIS (software MapInfo)

Bukan maksud untuk sombong yah hahahaha ini beberapa karya gua semasa kuliah ya dibantu oleh bapak Ramadhan Pasca Wijaya dan tekad yang kuat akhirnya gua diberika project untuk membuat beberapa peta dengan menggunakan Map Info salahs atunya adalah penelitian tentang kabut asap di kawasan Riau

Peta Administrasi Provinsi Riau

Peta Administrasi Kota Pekanbaru

Mohon maaf kalau peta yang saya bikin masih sederhana dan jika ada kesalahan mohon di koreksi karena saya masih belajar dalam membuat peta hehehehehe
menggunakan maf info memang ada kesulitan tersendiri karena spesifikasi komputer yang saya gunakan kurang bagus sehingga pengerjaan dengan data yang lumayan banyak akan hang dan memerlukan waktu yang lama, tapi pengalaman yang sangat menyenangkan bisa belajar maf info terimakasih keapada teman2 yang telah sabar mengajarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar